BUKU CINTA BUDAYA (CINTA memBUatku terperDAYA)

Buku baru terbitan SIP Publishing

CINTA BUDAYA ( CINTA memBUatku terperDAYA)

Karya : Widya Burlian Al-Kalabi dan 9 Penulis Pemuda Nusantara. Amna Yunda (Aceh), Rahmayunawati (Jeneponto), dr Nanisa (Bekasi), Ienthant (Medan), Izthie (Majenang), Arique Alrasyid (Medan), Suryani (Majenang), Indah Riyana (Medan) dan Rara Aghni (Bandung).

“Apa yang ditunjukan dalam buku ini adalah cerminan kebudayaan Indonesia yang tersebar di setiap daerah dan diramu dalam bentuk tulisan. Jika setiap orang di Indonesia dapat berkarya semacam ini, tentulah Indonesia semakin banyak dikenal dan dicintai banyak orang, baik dari dalam maupun dari luar”

Prof. Dr. M. Ikhsan Tanggok, M.Si ( Dosen Universitas Islam Negeri Jakarta)


“Benar kata ilmuwan, antara ilmu dengan ilmu saling mengikat seperti busa sabun. Artinya, antara satu dengan yang lain saling berhubungan. Bukankah ilmu tertua yang dimiliki oleh manusia adalah ilmu seni yang telah ia dapatkan sejak di dalam kondangan? Bakat seni yang dimiliki oleh seseorang bila terpupuk dengan baik akan menghasilkan sebuah karya dan karya tersebut membudaya, menjadi budaya dan kebudayaan”

Prof. Ir. M. Jusin Saleh, MBA (Dosen Universitas Gajah Putih (UGP ) Takengon, Ketua Majelis Adat Aceh Nenggeri Gayo Kabupaten Aceh Tengah )


Pemesanan hubungi 081229092844 (sms/WA)

Harga Rp. 45.000,-

Leave a Reply