Kelas Menulis Online Bersama Gol A Gong

GEMPA LITERASI BERSAMA GOL A GONG

Mari belajar tentang literasi keluarga dan menulis cerpen/novel dari narasumber yang sudah berpengalaman. Kelas ini akan diselenggarakan secara online.

Heri Hendrayana Harris atau lebih dikenal dengan nama pena Gol A Gong. Sastrawan berkebangsaan Indonesia yang lahir di Purwakarta, 15 Agustus 1963. Ia adalah pendiri Rumah Dunia di Serang, Banten. Gol A Gong pernah menjabat sebagai Ketua Umum Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Indonesia, pada tahun 2015—2020 menjadi penasihat FTBM dan Instruktur Literasi Nasional.

Tulisan-tulisannya dimuat di berbagai media massa dan terbit berupa buku. Tercatat, sudah 125 judul buku ia tulis melalui tangan dinginnya. Di antaranya: 1) Balada si Roy; 2) Bangkok Love Story; 3) Tembang Kampung Halaman; 4) Kutunggu di Yogya; 5) Masih Ada Cinta di Senja itu; 6) Aku Seorang Kapiten; 7) Jenderal Kecil; 8) Labirin Lazuardi; dan ratusan judul lainnya.

“Gempa Literasi adalah gempa yang menghancurkan kebodohan. Untuk memperbaiki lingkungan dimulai dari keluarga dan keterampilan menulis, dan memperluas cakrawala berpikir kita.” Begitulah kata Gol A Gong.

Gempa Literasi kali ini berisi dua materi pelatihan yaitu: 1) Literasi keluarga; dan 2) Materi menulis cerpen atau novel.

Bagi yang ingin belajar tentang literasi keluarga dan bagaimana menulis cerpen atau novel, mari ikuti acara ini.
Keterangan lebih lanjut silakan hubungi narahubung yang tercantum di poster.

Presented by: SIP Publishing

kelas menulis online bersama gol a gong

Leave a Reply