Tamu Spesial SIP Publishing “Para Guru Hebat”

Siang tadi kantor SIP kedatangan mas @agus.pribadi.39 Beliau merupakan founder Teplok.id (media sastra online) dan juga ketua Pena Mas ( Penulis Muda Banyumas). Selain menjadi penulis yang produktif, guru yang mengajar di salah satu sekolah di Purbalingga ini juga aktif menyelenggarakan beberapa event menulis. Yang saya kagumi dari beliau adalah kegigihan dan konsistensinya di dunia literasi

Beberapa hari sebelumnya kantor kami kedatangan pak @mazdaru_ dan Pak @ratmikowahyudi Pak Guru Daru telah menerbitkan buku “Menulis di Papan Tulis”. Isinya cukup inspiratif, tentang perjuangan murid-muridnya setelah lulus. Pernah dibedah oleh Pak Doktor @pakguruheru , buku ini mendapat sambutan yang cukup positif. Sudah dicetak beberapa kali, menuju seribu eksemplar.

Sedangkan Pak Ratmiko adalah guru yang juga seorang dhalang. Beberapa waktu yang lalu beliau baru saja menerbitkan buku “Kidhung Tresno” kumpulan geguritan. Setelah itu keproduktifan menulisnya berlanjut di buku “Senandika” , sebuah antologi puisi yang ditulis bersama beberapa guru lainnya. Sebentar lagi buku karya tunggal beliau akan segera terbit. Judul masih dirahasiakan. Hehe. Terimakasih @kangmulmul yang telah memperkenalkan saya dengan Pak Ratmiko.

Terimakasih atas kehadiran guru-guru hebat di kantor SIP.
Sukses selalu.

Salam LiteraSIP

Leave a Reply